Skip to Content

Nyanyian Sumbang soal Neymar Mulai Terdengar di Barcelona

Nyanyian Sumbang soal Neymar Mulai Terdengar di Barcelona

Comment
by Agustus 9, 2017 Spanyol

Kepergian Neymar dari Barcelona masih menyisakan luka mendalam bagi sebagian suporter. Situasi itu terjadi ketika El Barca menang 5-0 atas Chapecoense pada laga trofi Joan Gamper, di Stadion Camp Nou, Senin (7/8/2017).

Barcelona mengundang Chapecoense sebagai lawan pada pertandingan Joan Gamper Trophy tahun ini. Langkah itu diambil untuk mengenang para korban yang tewas dalam tragedi kecelakaan pesawat, 28 November 2016.

Akan tetapi, niat baik Barcelona sempat ternoda ketika laga tersebut bergulir. Menurut Marca, sejumlah suporter tim Catalan memanfaatkan pertandingan itu untuk mengejek Neymar yang hengkang dari Barcelona.

Kalimat negatif kepada Neymar, meski sang pemain sudah tidak ada di skuat, sempat terlontar ketika sejumlah suporter memberi dukungan kepada Barcelona. Mereka menganggap kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) adalah bentuk pengkhianatan.

Baca Juga : Kejutan Zinedine Zidane Terkait Gosip Transfer Gareth Bale

Media-media Spanyol pun menilai wajar respons negatif sejumlah suporter terkait saga transfer Neymar. Sebelum bergabung dengan PSG, sang pemain merupakan sosok andalan di lini serang Barcelona.

Neymar membukukan 105 gol dan 80 assist dari 186 pertandingan di berbagai kompetisi. Performa positifnya turut mengantarkan Barcelona menjuarai berbagai gelar, antara lain tiga Copa Del Rey, dua La Liga, hingga satu Liga Champions.

Baca Juga  Modric Absen Hadapi Barcelona Akibat Kartu Merah Tiga Tahun lalu
Previous
Next

One commentcomments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*