Skip to Content

Modric Absen Hadapi Barcelona Akibat Kartu Merah Tiga Tahun lalu

Modric Absen Hadapi Barcelona Akibat Kartu Merah Tiga Tahun lalu

Comment
by Agustus 10, 2017 Spanyol

Luka Modric tak bisa main saat Real Madrid bertamu ke Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol. Modric tengah dihukum akibat kartu merah tiga tahun lalu.

Modric mendapat kartu merah saat Madrid kalah dari Atletico Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol tahun 2014. Pelanggaran yang dilakukan pada Christian Rodriguez di menit 89 membuatnya menerima kartu kuning kedua.

Atas kartu merah tersebut Modric dapat hukuman larangan main sebanyak satu laga. Tapi karena Madrid belum pernah lagi tampil di Piala Super Spanyol, Modric belum menjalani hukuman tersebut. ‘Penantian’ itu akan tuntas di akhir pekan ini saat Madrid bertamu ke Camp Nou, Senin (14/8/2017) dinihari WIB.

La Liga punya aturan yang menyatakan bahwa hukuman yang didapat di satu kompetisi hanya akan berlaku di kompetisi yang sama. Namun pada 2015 aturan itu sudah diubah: hukuman larangan bermain di leg kedua di Piala Super Spanyol akan berlaku ke Copa del Rey.

Baca Juga : Suporter Barcelona Masih Marah kepada Neymar

Namun karena Modric dapat hukuman sebelum aturan baru muncul, dia terpaksa harus absen di leg pertama Piala Super Spanyol. Demikian dikutip dari Marca.

Modric baru akan bisa main di leg kedua, yang akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu empat hari berselang.

Baca Juga  Nyanyian Sumbang soal Neymar Mulai Terdengar di Barcelona
Previous
Next

One commentcomments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.