Skip to Content

Bek Juventus Stephan Lichtsteiner Ancam Pergi Karena Terus Dicadangkan

Bek Juventus Stephan Lichtsteiner Ancam Pergi Karena Terus Dicadangkan

Be First!
by Desember 15, 2017 Italia

Bek Juventus Stephan Lichtsteiner Ancam Pergi Karena Terus Dicadangkan – Stephan Lichtsteiner berencana untuk meninggalkan Juventus musim ini. Menariknya bek asal Swiss itu sudah punya klub yang bersedia menampung yakni Lazio.

Kontrak dia bersama Bianconeri akan habis pada Juni 2018. Lichtsteiner meninggalkan Lazio pada musim panas 2011 untuk berkostum Juventus.

Sampai saat ini tidak ada tanda-tanda bahwa Juventus bakal memperpanjang kontraknya. Musim ini I Bianconeri sering mengandalkan Mattia De Sciglio atau Andrea Barzagli untuk mengisi pos bek sayap kanan.

Tuttomercato memberitakan bahwa Lazio bakal memberi Lichtsteiner kontrak berdurasi dua tahun. Dengan kontrak tersebut, bek Timnas Swiss itu akan berusia 36 tahun saat kontraknya habis.

Selain Lazio, Valencia dan Marseille juga kabarnya tertarik pada Lichtsteiner. Tapi, Lazio kemungkinan berpeluang lebih besar karena Lichtsteiner betah tinggal di Italia dan punya kisal lama dengan I Biancoceleste.

Adapun Lichtsteiner pernah membela Lazio selama tiga musim (2008-2011) sebelum bergabung dengan Juventus. Waktu itu, ia diboyong oleh Lazio dari klub Liga Prancis, Lille seharga 1,2 juta euro.

Selama berseragam biru muda, bek yang telah menginjak usia 33 tahun itu tampil dalam 117 pertandingan. Lichtsteiner menyumbang tiga gol dan enam assist.

Jika Lichtsteiner kemungkinan akan didepak, lain halnya dengan dua rekannya di barisan belakang. Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini, yang kontraknya juga akan segera habis, kabarnya akan segera disodori kontrak baru.

Menurut Calciomercato, Barzagli sudah kini sudah berusia 36 tahun, kemungkinan hanya akan diberi tambahan kontrak selama satu tahun. Sedangkan Chiellini yang tiga tahun lebih muda, akan diikat sampai Juni 2020.

Sedangkan untuk beberapa pemain lainnya, Juventus masih bimbang. Misalnya terhadap Alex Sandro. Bek asal Brasil itu belakangan mengalami penurunan performa. Ia santer diberitakan bakal dilepas jika tawaran yang datang cocok harganya.

Baca Juga  Investasi Raksasa AC Milan Akan Percuma Tanpa Pemimpin Sejati

Begitu juga dengan Kwadko Asamoah. Meski belakangan kerap mendapatkan kepercayaan kembali untuk tampil sebagai starter, nyatanya Si Nyonya Tua akan mempertimbangkan tawaran yang datang dari Galatasaray.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*